Rabu, 28 Desember 2011

keinget kamu --"

Diposkan oleh rizkii di 07.06
Reaksi: 
Tiba-tiba jadi keinget sama orang yang punya foto ini. gatau kenapa orang ini masih aja berkeliaran dipikiranku. ahahaha.. mungkin ga seharusnya rasa ini masih ada. seharusnya rasa yang sudah bertahun-tahun lalu sudah bisa terkubur. tapi nyatanya ? pengen bener-bener lupa sama nih orang aja susah banget ! apa karena saking banyak kenangannya aja ? udah berapa tahun ya aku kenal kamu ? ga segampang itu bisa lupa sama kamu ! dan sekarang tiba-tiba aja aku pengen ketemu kamu. mungkin gak yaa ? kangen T.T aku tau kok, mungkin kamu sekarang belum milik siapa-siapa. tapi suatu saat nanti ? tapi yang suka sama kamu ? banyak ndra ! masih banyak banget yang cerita ke aku tentang kamu. kadang seneng dengernya, kadang denger nama kamu disebut aja ogah banget. tergantung mood aja . kadang ada kangen, kadang ga ada kangen. banyak kok yang bilang kalo banyaakk banget yang suka sama kamu. percaya banyak yang sukaa. btw, kemana aja ya tuh anak2 yang suka sama kamu ? kok baru suka sekarang ? tahun-tahun kemaren kemana aja ? hhaha.. duluan aku yaa.. waahh aku lebih beruntung.. ahahayyy.. aku lebih suka kamu yang dulu ndra. kamu sekarang berubah, ok aku tau, kamu sekarang lebih oke daripada yang dulu, tapi bagiku enggak. kamu sekarang lebih brutal. *bahasane duwur. wes pokoke gasuka laahh.. mungkin kamu sekarang lebih eksis dari SMP dulu. sekarang mingkin kamu lebih punya banyak skill.. dari yang dulunya kamu balapan, sukanya nongkrong, gitaran, maen sepak bola, danlainlain. terus waktu kamu kecelakaan, lama banget kamu ga naek motor, ga maen gitar. sekarang yang kata anak-anak kamu lebih jago, yang sekarang kamu pinter basket, motor-motoran lagi, dan kabar terbaru dari anak-anak kamu bisa naek mobil. waahh.. selamat yaa :) sekarang kamu jadi taambah bisa kluyuran sebebas kamu. tapi, hati-hati ya ndra ! inget kamu belum punta SIM, KTP. hati-hati kalo naek motor ato mobil. kecelakaan yang dulu-dulu jangan sampek diulang lagi. buat soal cewek, semoga kamu dapet yang lebih baik, dan saranku, jangan suka meinin cewek yaa. ntar kamu dapet karma lho. semoga kamu bahagia yaa :)

0 komentar:

Poskan Komentar

 

aku, cerita dan cinta ! Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting